West Brom pinjam gelandang Mesir Hegazi

id West Bromwich Albion, Ahmed Hegazi, liga inggris

West Brom pinjam gelandang Mesir Hegazi

Ahmed Hegazi (Antarasumsel.com/Reuters)

London (Antara/Reuters) - West Bromwich Albion telah merekrut bek Ahmed Hegazi dengan status pinjaman selama semusim dari klub Mesir Al Ahly, kata klub Liga Inggris itu pada Senin.

Setelah masa peminjaman selesai, West Brom memiliki opsi untuk mengaktifkan kesepakatan permanen untuk Hegazi, yang telah memperkuat timnas Mesir sebanyak 39 kali.

"Kami senang ia ada di sini, ia merupakan tambahan yang bagus," kata manajer West Brom Tony Pulis dalam pernyataannya. "Ia memiliki derajat yang bagus dan telah bermain untuk beberapa klub yang bagus. Mudah-mudahan, ia akan menjadi rekrutan bagus untuk kami."

"Dengan hal ini menjadi peminjaman dan, jika ia melakukannya dengan baik, kami telah menyetujui kesepakatan final. Ini benar-benar bagus untuk kami."

Hegazi masuk dalam tim terbaik di turnamen Piala Afrika awal tahun ini, ketika Mesir menjadi runner up.

Bek tengah 26 tahun itu, yang sebelumnya pernah bermain untuk klub Italia Fiorentina, bergabung dengan skuad West Brom di Hong Kong menjelang pertandingan pramusim mereka melawan Leicester City pada Rabu.

West Brom, yang menyelesaikan musim lalu dengan menghuni peringkat kesepuluh, akan menjamu Bournemouth pada pertandingan pembukaan musim 2017/2018.(H-RF)