Hernoe kembalikan formulir ke PKB

id hernoe, balon walikota, pillkada, pkb, kpu

Hernoe kembalikan formulir ke PKB

Hernoe (baju batik) kembalikan formulir ke PKB Palembang (Antarasumsel.com/Susilawati/17)

Palembang  (Antarasumsel.com) - Bakal Calon Wali Kota Palembang Hernoe Roesprijadji mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa untuk maju pada pemilihan kepala daerah serentak 2018.

"Kami telah membuat visi misi dalam program Palembang hebat untuk memecahkan permasalahan di kota ini," kata Hernoe Roesprijadji usai mengembalikan formulir pendaftaran, Selasa.

Menurut dia, program Palembang hebat yaitu hebat warganya dengan melakukan program dan menjawab persoalan pengangguran dan pendidikan. Kemudian hebat kotanya, dengan menjaga keamanan dan membuat para investor terus hadir serta hebat juga pemerintahannya.

Ia mengatakan, pemerintahan hebat dengan menempatkan orang-orang yang tepat pada setiap jabatannya.

"Kita juga memberikan pelayanan prima terhadap warga yaitu one we service. Tidak cukup satu atap saja, tapi harus cepat juga dengan standar pelayanan ISSO," katanya seraya berharap besar PKB bisa memilih calon yang tepat apalagi, dia mendaftar ke PKB seperti ke rumah sendiri.

Sementara, Ketua DPC PKB Palembang, Sutami Ismail mengatakan, pihaknya juga mendoakan semoga semua proses Hernoe Roesprijadji berjalan lancar.

"Nanti semua nama bakal calon itu akan kami ajukan ke DPP dan ditetapkan juga oleh DPP PKB, tapi kita punya tugas melakukan tahapan-tahapan di sini," ujarnya.

Ia menyatakan, memang Hernoe Roesprijadji lebih mengunggulkan program PKB, karena memang beliau merupakan kader PKB atau NU.

"Sangat tepat Hernoe mengembalikan berkas ke sini dan akan kita periksa terlebih dulu berkasnya. Insya Allah, jika lengkap berkasnya akan melakukan fit and proper test ke DPP pada minggu kedua Agustus 2017," tuturnya.

Mengenai prioritas tentunya ada, namun keputusan tetap di DPP dan pihaknya akan senantiasa konsultasi dengan para tim, katanya seraya menambahkan hingga hari ini yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran baru tiga calon wali kota yaitu Sarimuda, Harnojoyo dan Hernoe Roesprijadji.

Pada pilkada serentak 2018 nanti akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumatera Selatan dan ditambah pemilihan gubernur/wakil gubernur Sumsel.