Sriwijaya FC sesumbar bungkam Bali United

id sfc, sriwijaya fc, hartono ruslan,laskar wong kito, bali united

Sriwijaya FC sesumbar bungkam Bali United

Pesepak bola Sriwijaya FC Hilton Moreira (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS TNI dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan,

....Bali United punya karakter permainan menyerang maka akan kami lawan dengan permainan menyerang sejak menit awal....
Palembang  (Antarasumsel.com) - Sriwijaya FC sesumbar bakal membungkam Bali United pada pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu malam.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan di Palembang, Selasa, mengatakan, keberhasilan meraih poin di kandang sendiri pada laga sebelumnya yakni melawan PS TNI dengan skor 2-1 menjadi modal kepercayaan diri tim untuk laga berikutnya.

"Saat ini tim dalam kondisi 'on fire' dan siap menghadapi Bali United," kata dia.

Hartono mengatakan telah memahami karakter permainan Bali United asuhan Widodo Cahyono Putro yakni mantan pelatih Sriwijaya FC.

"Kami tahu Bali United merupakan tim penghuni papan atas. Mereka punya karakter permainan menyerang maka akan kami lawan dengan permainan menyerang sejak menit awal," ujar Hartono.

Melalui strategi ini, Hartono berharap dapat membungkam tempo permainan Bali United.

Disinggung mengenai kapasitas Widodo C Putro yang sudah paham betul dengan karakter Sriwijaya FC, Hartono mengatakan hal itu tidak ada masalah karena pelatih punya cara tersendiri dalam memoles tim.

"Dia (Widodo) mengetahui tim kita seperti apa karena memang semua pemain mantan anak asuhnya. Tapi itu tidak masalah, karena pemain profesional ketika turun di lapangan," kata dia.

Head To Head
Sriwijaya FC 2-1 Bali United (11/12/2016)
Bali United 1-0 Sriwijaya FC (19/8/2016)
Sriwijaya FC 2-0 Bali United (3/4/2016)
Sriwijaya FC 1-3 Bali United (29/8/2013)
Bali United 4-2 Sriwijaya FC (20/1/2013)

Perkiraan Pemain
Sriwijaya FC
Pelatih : Hartono Ruslan
4-2-3-1: Teja Paku Alam (12), Marchko (22), Bobby Satria (5), Yanto Basna (13), Zalnando (11), Yu Hyun Koo (6), Ichsan Kurniawan (24), Nur Iskandar (17), Tijani Belaid (75), Hilton Moreira (10), Alberto Goncalves (9)

Bali United
Pelatih: Widodo Cahyono Putro
4-3-2-1 : Wawan Hendrawan (81),Dias Angga (22),  Agus Nova (27), Ahn Byung Keon (32), Hasim Kipuw (59), Fadil Sausu (14), Nick Van Der Valden (23)n Taufiq (8), Marcos Flores (48), Sukarja (17), Sylvano Comvalius (99).