SFC vs Bali United babak pertama imbang 1-1

id sfc, sriwijaya fc, bali united

SFC vs  Bali United babak pertama imbang 1-1

Pesepak bola Sriwijaya FC Airlangga Sucipto (kedua kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol kegawang PS TNI dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (1

Palembang  (Antarasumsel.com) - Sriwijaya FC sementara imbang 1-1 pada babak I melawan Bali United FC pada Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu.

Sriwijaya FC langsung dikejutkan oleh gol cepat yang dilesakkan tim tamu Bali United pada menit kedua melalui sundulan Sylvano Comvalius.

Gol tercipta dengan mudah karena tidak ada upaya dari pemain belakang Sriwijaya FC untuk menghalau karena di menit awal itu terlihat tim tuan tumah belum siap.

Tertinggal dari tim tamu sontak memaksa "Laskar Wong Kito" bermain menyerang. Sementara tim tamu memilih merapatkan barisan pertahanan sembari mencari celah untuk menerapkan serangan balik.

Hingga pertengahan babak pertama nyaris belum ada peluang emas yang tercipta bagi Sriwijaya FC.

Tim tamu asuhan Widodo Cahyono Putra ini seolah tahu benar bagaimana membungkam irama menyerang Laskar Wong Kito.  

Namun dukungan terus menerus dari bangku penonton membuat Sriwijaya FC tak kenal menyerah. Striker Alberto "Beto" Goncalves tak jemu membongkar pertahanan Bali United FC.

Menit ke-33, tendangan salto Beto yang menyambar bola umpan silang Anis Nabar nyaris berbuah gol jika saja tidak dihalau pemain belakang lawan.

Tak kenal menyerah akhirnya tim tuan rumah baru menyamakan kedudukan 1-1 pada menit ke-39 melalui Beto. Umpan panjang ke area kotak penalti langsung dimaksimalkan pemain asal Brazil itu.

Beto menyonsong bola dengan menggunakan skill individunya berhasil menceploskan bola ke gawang. Skor imbang ini bertahan hingga turun minum.