Gerombolan begal kembali beroperasi di Jakabaring

id begal, kriminalitas, korban begal, jakabaring

Gerombolan begal kembali beroperasi di Jakabaring

Ilustrasi- Kriminalitas (Antarasumsel.com/Grafis/Awi)

Palembang  (Antarasumsel.com) - Gerombolan begal kembali beraksi di kawasan Jakabaring, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, dengan menggasak seorang korban pelajar SMP.

Korban Randy (15), pelajar SMP  yang merupakan warga Jalan Angkatan 66 Rajawali 2 Kecamatan Kemuning ini melaporkan kejadian tersebut ke petugas SPKT Polresta Palembang, Kamis.

Randy didampingi ibunya Mariana, menceritakan, kejadian tersebut terjadi pada Rabu malam, pukul 22.00 WIB yakni tepatnya di depan Bank Sumsel Jakabaring.

Awalnya sekitar 20 orang mendekatinya yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor Honda Revo tahun 2007 nomor polisi BG 4070 RN.

Kemudian seorang dari gerombolan itu menendang korban hingga jatuh dan terpental dari motor. Lalu secepat kilat merampas motor tersebut.

"Anak saya sangat shock atas kejadian ini. Ada sedikit luka di tubuhnya. Beruntung nyawa tidak melayang. Semoga pelakunya cepat tertangkap," kata dia.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono HB melalui Kasatreskrim, Kompol Yon Edi Winara membenarkan bahwa institusinya telah menerima laporan korban.

"Kami akan melakukan menyelidikan untuk memburu pelaku," kata dia.

Kawasan Jakabaring merupakan area yang cukup rawan kejahatan karena kerap terjadi pembegalan.

Kawasan tempat Kompleks Olahraga Jakabaring Palembang ini memiliki sejumlah jalan tembus ke kawasan lain sehingga memudahkan pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya.