Musim ini MU harus juara liga, kata Carrick

id Manchester United, Carrick, Old Trafford, liga inggris, Timnas Inggris, pemain mu, juara liga inggris

Musim ini MU harus juara liga, kata Carrick

Jose Mourinho. (Antarasumsel.com/Reuters)

Jakarta (Antarasumsel.com) - Manchester United tidak boleh puas hanya dengan finis masuk empat besar dan oleh karena itu harus punya target menjadi juara Liga Utama Inggris musim depan, kata kapten Michael Carrick seperti dikutip Reuters.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah tiga kali mengantarkan MU juara liga dalam tiga musim pertamanya di United, dan masih merengkuh dua kali lagi gelar juara liga sebelum Alex Ferguson pensiun pada 2013.

"Ini semua soal memenangkan segalanya," kata Carrick kepada media massa Inggris. "Dalam beberapa hal itu artinya menjuarai liga atau tidak sama sekali. Saya tak bisa menerima jika ada yang bilang empat besar bisa diterima."

Gelandang Timnas Inggris itu juga menyatakan pemain-pemain berbakat telah gagal di United karena mereka tidak bisa mengatasi intensitas bermain untuk klub Old Trafford.

"Banyak pemain besar datang ke sini, dan atas alasan tertentu, semuanya tak bekerja bagi mereka," sambung Carrick. "Mereka tidak mampu mengatasi intensitas itu. Ada tingkatan tertentu ekspektasi, standard dan pengawasan yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain."

United mengalahkan musuh bebuyutan Manchester City 2-0 dalam laga pramusim International Champions Cup, Kamis malam waktu AS. Mereka akan menghadapi Real Madrid akhir pekan ini.