Palace datangkan bek Belanda Riedewald dari Ajax

id Jairo Riedewald, Ajax Amsterdam, Liga Inggris, Ajax Frank

Palace datangkan bek Belanda Riedewald dari Ajax

Jairo Riedewald. (twitter.com)

London (Antara/Reuters) - Crystal Palace telah mendatangkan bek Ajax Amsterdam Jairo Riedewald dengan ikatan kontrak lima tahun tanpa mengumumkan biaya transfernya, demikian diumumkan klub Liga Inggris itu pada Senin.

Pemain internasional Belanda berusia 20 tahun itu akan kembali bekerja dengan mantan manajer Ajax Frank de Boer, yang mengambil alih tim di Selhurst Park pada bulan lalu menyusul kepergian Sam Allardyce.

Media Inggris melaporkan bahwa biaya transfer pemain serba bisa Riedewald, yang telah tiga kali memperkuat timnas Belanda, mendekati delapan juta pound.

"Saya sangat senang dapat bergabung dengan Cyrtal Palace dan setelah berbicara dengan sang bos (manajer) beberapa pekan silam saya gembira memiliki kesempatan untuk datang dan bermain di Liga Inggris," ucapnya kepada situs resmi klub (www.cpfc.co.uk).

Riedewald mencatatkan 93 penampilan untuk Ajax, mengoleksi tiga gol, dan memenangi gelar Liga Belanda pada 2014 di bawah asuhan De Boer, yang berkata, "Ia akan menjadi tambahan bagus dalam skuad kami, Jairo merupakan pemain muda namun telah memiliki banyak pengalaman."(H-RF)