Jumat, 18 Agustus 2017

Gubernur Sumsel ajak peserta Rakernas rumah sakit berwisata

id Alex Noerdin, rumah sakit, Dinas Kesehatan, Sumsel, Lesty Nuraini, wisata, jalan-jalan, Rakernas, jakabaring
Gubernur Sumsel ajak peserta Rakernas rumah sakit berwisata
Kawasan olahraga Jakabaring Palembang (ANTARA FOTO)
Palembang (Antarasumsel.com) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengajak seluruh peserta rapat kerja nasional perhimpunan rumah sakit seluruh Indonesia untuk berwisata di kawasan olahraga Jakabaring Palembang.

Kawasan olahraga Jakabaring sudah menjadi salah satu tujuan wisata terutama olahraga, kata gubernur dalam sambutannya yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Sumsel Lesty Nuraini saat Rakernas Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PRSSI) di Palembang, Rabu.

Menurut gubernur, Sumsel sudah ditetapkan menjadi tujuan wisata olahraga dan unggulannya yakni kawasan olahraga Jakabaring.

"Jadi sayang bila kesempatan yang baik ini tidak melihat langsung kawasan olahraga Jakabaring," ujar dia.

Memang, kawasan olahraga Jakabaring menarik untuk dikunjungi karena berbagai fasilitas olahraga bertaraf internasional berada dalam satu areal serta terintegrasi satu sama lain.

Sehubungan itu wajar bila Sumsel dijadikan tempat wisata olahraga sehingga kehadiran peserta perlu memanfaatkan kesempatan yang baik ini.

Selain itu Sumsel akan menjadi tuan rumah penyelenggara Asian Games 2018.

Oleh karen itu kesempatan saat pertemuan nasional ini sayang bila tidak melihat langsung perkembangan kawasan olahraga Jakabaring.

Minimal untuk menjadi kenangan dan sudah melihat langsung kawasan olahraga terpadu di Sumsel, tambah dia.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga