Milan tundukkan Craiova di kualifikasi Liga Europa

id AC Milan, Vincenzo Montella., Craiova, Liga Europa, pertandingan, kualifikasi,

Milan tundukkan Craiova di kualifikasi Liga Europa

AC Milan. (REUTERS)

Milan (Antara/Reuters) - AC Milan menundukkan Univesitatea Craiova di depan para penonton yang memadati San Siro dan mengalami euforia di kualifikasi Liga Europa pada Kamis.

Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone mencetak gol pada tiap awal babak untuk membawa Milan menang 2-0, ketika mereka melengkapi kemenangan agregat 3-0 pada pertandingan kualifikasi putaran ketiganya.

Investasi Milan dalam pembelian pemain sejak akhir musim lalu telah membangkitkan kembali semangat di tim dan memicu optimisme di kalangan para penggemar.

Pertandingan kandang pertama mereka di kancah Eropa selama lebih dari tiga tahun dimainkan di depan 65.000 penonton yang menyaksikan mereka menghadapi lawan yang finis di peringkat kelima di Romania musim lalu, para penggemar yakin benar bahwa tahun-tahun mediokritas telah usai.

"Ini adalah malam yang hebat dan para penggemar layak mendapatkan ini untuk cinta yang telah mereka perlihatkan kepada klub," kata pelatih Vincenzo Montella.

"Kami berharap untuk memiliki lebih banyak malam-malam seperti ini dan akan bekerja keras untuk mewujudkannya."

Juara Eropa tujuh kali itu memainkan pola menyerang dan memimpin pada menit kesembilan ketika Bonaventura melepaskan tembakan ke dari jarak 12 meter.

Tuan rumah selamat dari ancaman ketika kiper Gianluigi Donnarumma menggagalkan upaya Ionit Mitrita, yang melaju mulus ke arah gawang.

Cutrone memastikan kemenangan timnya pada menit ke-52 ketika ia meneruskan bola Mateo Musacchio yang membelokkan tendangan bebas Ricardo Rodriguez.(H-RF)