Senin, 21 Agustus 2017

Simon Cowell: Zayn Malik mungkin kembali ke One Direction

id Zayn Malik, Simon Cowell, One Direction, grup band, boyband
Simon Cowell: Zayn Malik mungkin kembali ke One Direction
One Direction saat Zayn Malik belum keluar (ANTARA/Reuters)
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Mantan mentor boy band One Direction, Simon Cowell masih menyakini kalau band asuhannya itu akan kembali bersama, tentu saja dengan Zayn Malik.  

Menurut dia, para pria muda relatif segera bosan menjadi bintang tunggal dan pada dasarnya merindukan kebersamaan. Inilah yang mendasari 100 persen keyakinannya bahwa Zayn akan kembali, walau memang dia harus mendapatkan kepastian itu dari Zayn.

"Kau tahu, menyenangkan berada di luar sana, tetapi kuharap yang akan terjadi adalah bahwa mereka ingat betapa menyenangkannya berada dalam kelompok," kata dia.

"Jadi tidak ada yang menghentikan mereka, jika mereka ingin, mendapatkan bersama-sama untuk tur, untuk sebuah album. Aku membuatnya benar-benar jelas, jelas, 'Kami melakukan itu'," tutur Simon seperti dilansir laman Digital Spy.

Dia bahkan mengklaim bahwa bukan tidak mungkin One Direction reuni tanpa Harry Styles, karena dia sekarang menjadi bintang besar Hollywood, meski diakuinya hal itu akan membuat ada yang berbeda di grup tersebut. (Lia Wanadriani Santosa)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga