Rabu, 23 Agustus 2017

Band legendaris MLTR akan konser di Palembang

id konser, band mltr
Band legendaris MLTR akan konser di Palembang
Band legendaris MLTR akan konser di Palembang (Antarasumsel.com/Feny Selly/17)
Palembang (ANTARA Sumsel) - Band legendaris dunia asal Denmark Michael Learns to Rock akan menggelar Konser di Kota Palembang, 6 Oktober 2017 dengan mengusung tema "Romantic Love Concert".

"Kota Palembang dipilih langsung oleh Michael Learns to Rock (MLTR) sebagai salah satu Kota di Indonesia yang menarik perhatian mereka," ujar CEO Full Color Entertainment Joey Ferry di salah satu hotel di Palembang, Selasa.

Dikatakannya, Palembang sendiri merupakan satu-satunya kota di Indonesia yang dipilih untuk rangkaian Tur Asia kali ini.

Managing Directir NB Entertainment Zalmi Noviarman sebagai salah satu promotor konser ini mengungkapkan MLTR bangga dapat menggelar konser di Indonesia, karena memiliki pengaruh yang cukup besar pada karis musik band terkenal dengan lagu Paint My Love itu.

Zalmi menilai, antusias fans sangat tinggi, bahkan dari luar Indonesia seperti Australia sudah banyak yang memesan tiket dan hampir sold out.

Animo yang cukup tinggi juga dirasakan di Indonesia, terbukti dari dibukanya tiket online dalam tiga hari 30 persen tiket sudah terjual.

Pihaknya sendiri menggunakan Palembang Sport and Convention Center sebagai panggung konser dengan kapasitas kurang lebih 3.000 penonton, katanya.

Menurut dia, untuk parkir memang belum optimal tapi pihaknya akan mengarahkan ke beberapa titik seperti halaman kantor DPRD Sumsel.

Sementara, kata dia, pihak hotel sebagai hotel bintang lima official partner penyelenggaraan konser ini sudah cukup matang mempersiapkan fasilitas dan akomodasi para personel MLTR nantinya.

Kepala Dinas Pariwisata Pelembang, Isnaini Madani mengatakan, konser MLTR ini merupakan suatu mimpi yang menjadi nyata, dimana event ini merupakan pemanasan sebelum Sumsel terutama Palembang melaksanakan event lebih besar dengan tamu-tamu dari berbagai negara yakni Asian Games 2018.

"Dengan keteguhan, kedepan kita perbanyak event. Kita permudah selurruh izin dengan perbaikan seluruh tata kelola dalam penyelenggaraan festival atau atraksi. Mudah-mudahan event semakin banyak dilaksanakan di Palembang," katanya.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga