Sabtu, 19 Agustus 2017

Nice kembali telan kekalahan tanpa kehadiran Balotelli

id Mario Balotelli, Liga Prancis, Nice, Wylan Cyprien, Lorient, kalah
Nice kembali telan kekalahan tanpa kehadiran Balotelli
Mario Balotelli (Antarasumsel.com/Reuters)
Paris (Antara/Reuters) - Nice menelan kekalahan 1-2 dari tamunya tim promosi Troyes pada Jumat, dan sekarang telah mengoleksi dua kekalahan pada pembukaan Liga Prancis di mana mereka tidak dapat menunggu untuk rekrutan baru Wesley Sneijder dapat bugar sepenuhnya untuk bermain.

Klub selatan Prancis itu, yang tidak diperkuat penyerang Mario Balotelli yang cedera, tampil buruk di lini depan dan menyia-nyiakan angka ketika Saif-Eddine Khaoui mencetak gol saat laga tinggal menyisakan lima menit.

Pemain Nice Alassane Plea mencetak gol penalti pada menit ke-60 untuk membatalkan gol pembukaan yang dibukukan Adama Niane untuk tim tamu setelah turun minum, namun itu tidak cukup bagi tuan rumah, yang akan melawat ke markas Napoli pada Rabu untuk memainkan pertandingan leg pertama playoff Liga Champions.

Sneijer (33), yang didatangkan dari Galatasaray pada pekan ini, diperkenalkan ke depan para penonton di Allianz Riviera sebelum pertandingan dan kreatifitas pemain internasional Belanda itu begitu diharapkan.

Troyes unggul pada menit kesembilan babak kedua ketika sepakan cungkil Niane menaklukkan Yoan Cardinale setelah komunikasi yang buruk antara sang kiper dan bek Dante.

Sepuluh menit berselang, pemain Nice Lees Melou dijatuhkan di kotak terlarang dan penyerang Plea sukses mengonversi tendangan penalti.

Bagi Olympique Lyonnais, penyerang Dominika Mariano Diaz mencetak gol saat mereka menang 2-0 di markas Stade Rennais untuk membuat dirinya telah mengoleksi tiga gol dalam dua pertandingan dan mendongkrak timnya ke puncak klasemen.

Memphis Depay membuka gol dengan tendangan bebas melengkung pada menit ke-58 dan Diaz menggandakan keunggulan timnya dengan tandukan kepala 15 menit sebelum laga usai.  

Benjamin Bourigeaud memperkecil ketertinggalan timnya pada menit ke-86, namun itu sudah terlambat untuk Rennes.(H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga