Rabu, 20 September 2017

Gubernur minta BUMD promosikan kawasan Jakabaring

id Alex Noerdin, gubernur sumsel, jakabaring, ekonomi, pariwisata, wisatawan
Gubernur minta BUMD promosikan kawasan Jakabaring
Dokumentasi- Sejumlah wisatawan lokal menikmati wisata olahraga di komplek olahraga Jakabaring Sport City (JSC).(Antarasumsel.com/Nova Wahyudi/dol/17) ()
Palembang (ANTARA Sumsel) - Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin minta kepada Badan Usaha Milik Daerah PT Jakabaring Sport City untuk mempromosikan kawasan olahraga Jakabaring Palembang, karena potensinya cukup besar untuk dijual.

Kawasan Jakabaring banyak fasilitas yang perlu dimaksimalkan promosinya karena areal tersebut menjadi tempat olahraga terpadu, kata gubernur di Palembang, Senin.

Apalagi kawasan Jakabaring memiliki keunggulan di antaranya fasilitas olahraga tersedia di sana berstandar internasional, sehingga menjadi tempat wisata bagi masyarakat Sumsel maupun secara nasional.

Hal ini karena bila ada tamu yang berkunjung ke Sumsel ingin melihat kawasan olahraga Jakabaring Palembang, ujar dia.

Oleh karena itu dengan telah terbentuknya BUMD PT Jakabaring Sport City, maka sudah menjadi tugas perusahaan daerah itu untuk mengembangkan kawasan Jakabaring termasuk promosi sehingga lebih maju dan berkembang.

"Saya menaruh harapan besar kepada pengurus yang baru saja dilantik bisa menjual salah satu aset yang luar biasa itu," kata gubernur.

Gubernur Sumsel pada kesempatan itu melantik pengurus BUMD yakni PT Jakabaring Sport City yang di antaranya Esti Ariani Kesuma sebagai Direktur Utama.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga