Rabu, 20 September 2017

Gunawan tewas tertabrak kereta babaranjang

id babaranjang, korban tertabrak babaranjang
Gunawan  tewas tertabrak kereta babaranjang
Korban tewas tertabrak babaranjang (Antarasumsel.com/Edo Purmana/17)
Baturaja (ANTARA Sumsel) - Gunawan (45), warga Desa Srijaya, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan tewas mengenaskan akibat tertabrak kereta api rangkaian panjang.

Musibah itu terjadi di kawasan jalan padat karya Dusun Piket 224 belakang Bengkel Adam, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa.

Mayat korban pertama kali ditemukan Tim Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) yang dipimpin Restian sekitar pukul 06.00 WIB.

Menurut keterangan Restian, pihaknya memang sudah mendapatkan informasi dari Pengatur Perjalanan Kereta Api (PPKA) yang mendapat laporan dari masinis kereta angkutan batu bara rangkaian panjang (Babaranjang) dengan nomor lokomotif belum diketahui telah menyenggol orang di jalur kilometer 225 +1/2 antara PJ KMK Baturaja.

Kemudian laporan itu ditindak lanjuti oleh Restian berkoordinasi dengan Brigadir Mardiansyah selaku Pembina Polsuska dari Polres OKU untuk mencari mayat tersebut, namun karena tidak mendapat lokasi yang jelas petugas tidak menemukan mayat itu dan sekitar pukul 06.00 WIB mayat ditemukan.

Kapolres OKU AKBP NK Widayana Sulandari melalui Pembina Polsuska Stasiun Baturaja Brigadir Mardiansyah mengatakan, menurut Fitri salah satu keluarganya yang dihubungi petugas mengatakan jika korban memang cekcok dengan keluarganya, kemudian korban meninggalkan rumah.

Editor: M. Suparni

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga