Tottenham dilaporkan semakin dekat untuk dapatkan bek Ajax

id Tottenham Hotspur, pemain, baru, pembelian, transfer, liga inggris, ajax amsterdam

Tottenham dilaporkan semakin dekat untuk dapatkan bek Ajax

Pemain Tottenham Hotspur (Reuters)

London (Antara/Reuters) - Tottenham Hotspur semakin dekat untuk menyelesaikan perekrutan pertama mereka di bursa transfer kali ini setelah menyetujui kesepakatan untuk bek tengah Ajax Amsterdam Davinson Sanchez, menurut berbagai laporan media Inggris.

Tottenham kemungkinan besar akan memecahkan rekor transfer klub sebesar 42 juta pound untuk pemain 21 tahun itu, yang mencetak enam gol dari 32 penampilan di liga untuk Ajax musim lalu dan mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik klub, demikian kata sejumlah laporan.

Perekrutan potensial itu akan sedikit mengobati rasa gundah para penggemar yang telah mengekspresikan kecemasannya perihal minimnya aktivitas Tottenham di bursa transfer.

Spurs, yang finis sebagai runner up musim lalu di liga, merupakan satu-satunya tim di kompetisi teratas Inggris yang belum mendatangkan satu pemain pun, dan mereka telah kehilangan bek kanan internasional Inggris Kyle Walker yang menyeberang ke Manchester City.

Tottenham menang 2-0 atas Newcastle United pada pertandingan pembukaan liga Minggu lalu, dan akan menjamu juara bertahan Chelsea di Wembley pada Sabtu.(H-RF)