Rabu, 20 September 2017

Lagu Taylor Swift untuk para pembenci

id Taylor Swift, lagu, penyanyi, lirik, haters, pembenci
Lagu Taylor Swift untuk para pembenci
Taylor Swift (Reuters)
Jakarta (ANTARA/REUTERS) - Setahun setelah putus dari kekasih, pacaran singkat dengan pria baru, berseteru dengan sesama selebritas dan bertarung di pengadilan, Taylor Swift kembali meluncurkan single baru dengan lirik penuh kemarahan yang ditujukan untuk para pembenci.

Lirik lagu "Look What You Made Me Do" yang dirilis Kamis malam antara lain ditujukan untuk subjek tak bernama yang berusaha menjatuhkannya.

"The role you made me play of the fool, no I don’t like you ... But I got smarter, I got harder in the nick of time/ Honey I rose up from the dead, I do it all the time/ I’ve got a list of names and yours is in red underlined/ I check it once and then I check it twice." 

Swift bersembunyi dari sorotan publik awal tahun ini, setelah jalinan asmaranya dengan DJ Inggris Calvin Harris berakhir, pacaran singkat dengan aktor Inggris Tom Hiddleston dan perseteruan dengan Katy Perry, Kim Kardashian dan Kanye West.

Lagu barunya keluar hanya lebih dari sepekan setelah dia menang di pengadilan dalam perkara pelecehan seksual yang dilakukan penyiar radio terhadapnya saat berfoto bersama pada 2013. Dia diberi ganti rugi simbolis satu dolar AS oleh pengadilan.

Cuplikan video klip "Look What You Made Me Do" diunggah Taylor Swift di akun Instagram, memperlihatkan kilasan Swift sedang menggigit kalung berlian, kemegahan Hollywood, dan sosoknya dalam balutan busana serba hitam sedang berdiri di hadapan para penari.

Video klipnya akan tayang perdana di MTV Video Music Awards, Minggu, yang akan dibawakan oleh Katy Perry, memunculkan spekulasi keduanya akan mengubur perseteruan yang telah lama terjadi di panggung itu menurut warta kantor berita Reuters.

"Look What You Made Me Do" sontak jadi tren di media sosial, Jumat. Dalam lagu dari album "Reputation" yang akan rilis November mendatang, dia menciptakan lagu pop bernuansa kelam lanjutan dari "Bad Blood" dari album "1989" dua tahun lalu.

Penyanyi yang mulai berkecimpung di dunia musik sejak usia 16 itu juga menegaskan dia telah lahir kembali dalam lagu terbarunya.

"I'm sorry, the old Taylor can't come to the phone right now/ Why? Oh. 'Cause she's dead," demikian nyanyian Swift.(Nanien Yuniar)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga