Rabu, 20 September 2017

Jadi istri Hamish, Raisa tetap menyanyi

id Raisa Andriana, Hamish Daud Wyllie, menikah, penyanyi, aktor
Jadi istri Hamish, Raisa tetap menyanyi
Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie usai memberi keterangan kepada media terkait pernikahannya di Jakarta, Minggu. (ANTARA/ Sella Panduarsa Gareta)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Diva pop Indonesia Raisa Andriana akan tetap beraktivitas sebagai penyanyi setelah dipersunting Hamish Daud Wyllie. Bahkan, perempuan berdarah sunda ini tengah mempersiapkan proyek musik baru.


"Aku sedang mempersiapkan suatu project musik yang rencananya akan dirilis di akhir tahun. Untuk para fans aku, khusunya YourRaisa, ditunggu saja, pokoknya surprise,” ujar pelantun Usai Di Sini ini di Jakarta, Minggu.

 

Sementara itu, Hamish sendiri akan lebih fokus ke konservasi dan edukasi tentang kelautan dan spesies, serta menjadi pembicara dengan para menteri. 


“Apapun yang akan kami lakukan kedepannya, tentunya kami akan selalu saling memotivasi dan mendukung karier satu sama lain kedepannya,” ungkap Hamish.

 

Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak beserta rekan media atas dukungan dan doa yang diberikan selama proses persiapan pernikahan hingga terlaksananya acara hari ini.

 

Sepasang suami istri itu melangsungkan akad nikah pada Minggu (3/9) di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. 


Keduanya resmi bertunangan pada Minggu, 21 Mei di kediaman Raisa dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga