Senin, 25 September 2017

Jose Mourinho belum puas, tahun depan mau beli lagi pemain

id Jose Mourinho, pelatih, mu, Manchester United, pemain baru, liga inggris
Jose Mourinho belum puas, tahun depan mau beli lagi pemain
Jose Mourinho. (Antarasumsel.com/Reuters)
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Jose Mourinho berkata kepada The Times bahwa dia masih perlu jendela transfer musim panas nanti untuk menyempurnakan sentuhan akhir Manchester United sebelum bersiap merebut trofi-trofi besar di dalam dan di luar negeri.

Mourinho sudah membelanjakan 150 juta pound (Rp2,6 triliun) untuk tiga pemain baru selama musim panas ini setelah 12 bulan sebelumnya mengeluarkan dana hampir sama besar untuk mendatangkan empat pemain baru.

Sudah menjadi rahasia umum dia ingin membeli pemain sebelum tenggat jendela transfer pekan lalu, namun niatnya menggaet Ivan Perisic, Gareth Bale dan Danny Rose beakhir sia-sia.

United mengawali musim ini dengan tiga kali menang berturut-turut, 10 gol dan belum kebobolan. Meski begitu, Mourinho mengaku belum puas sampai ada pemain baru lagi musim panas tahun depan.

"Saya sudah bilang bahwa tiga jendela transfer (musim panas) adalah yang saya inginkan dimiliki tim, yakni tim yang saya kira bisa membuat Manchester United ada di puncak sepak bola Inggris dan memampatkan lagi jarak dari puncak sepak bola Eropa, saya tidak akan menunggu jendela transfer ketiga untuk mencapai level itu," tutup Mourinho dalam laman ESPN.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga