Mourinho jamin MU tampil menyerang sepanjang musim ini

id Jose Mourinho, mu, pelatih, pertandingan, liga inggris

Mourinho jamin MU tampil menyerang sepanjang musim ini

Jose Mourinho . (Antarasumsel.com/AFP PHOTO / BEN STANSALL)

Manchester (ANTARA Sumsel) - Jose Mourinho menegaskan bahwa selama musim ini Manchester United akan memainkan sepak bola menyerang, tidak seperti Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte.

United saat ini memuncaki klasemen Liga Utama Inggris setelah memenangi semua dari tiga pertandingan pertamanya dengan mencetak 10 gol dan belum kebobolan.

Mereka bakal menghadapi lawan tersulitnya sejauh ini yakni bertandang ke Stoke Sabtu malam waktu setempat. Di sini, United tidak pernah menang sejak 2013.

Mourinho menjanjikan timnya akan menyerang Stoke, dan tim liga utama lainnya, sehingga berbeda dari juara bertahan Chelsea yang mengandalkan pertahanan.

"Kami mencoba bermain sebaik yang kami bisa. Kami tahu jika Anda mempertimbangkan cara yang pragmatis, Anda lihat juara terakhir Liga Premier, juara terakhir Liga Premier, mereka tidak memainkan sepak bola menyerang. Mereka memainkan sepak bola bertahan dan serangan balik," kata Mourinho merujuk Chelsea.

"Kami berusaha bermain berdasarkan kualitas para pemain kami. Kami berusaha bermain positif, kami berusaha bermain bagus, tapi kami berusaha menang."

"Jika Anda tanya saya, apakah kami akan ke sana untuk memainkan tujuh pemain di belakang, seperti dilakukan tim-tim lain, lima plus dua? Tidak, kami tidak akan melakukan hal seperti itu. Kami akan berusaha bermain bagus dan mencetak gol," kata Mourinho dalam laman ESPN.

United bertandang ke Stadion bet365 untuk memperpanjang rekor sempuran di liga sejauh ini selama musim ini.