Senin, 25 September 2017

Jamaah haji munatour tiba di tanah air

id haji, jamaah haji, munatour
Jamaah haji munatour tiba di tanah air
Ilustrasi - Salah satu jamaah haji yang baru tiba dari Tanah Suci tak kuasa menahan haru bertemu keluarga di Asrama haji Palembang, Selasa (29/10). (Foto Antarasumsel.com/13/Feny Selly)
Palembang  (ANTARA Sumsel) - Jamaah haji yang berangkat melalui biro jasa haji dan umrah Munatour plus tiba di Tanah Air menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines pada pukul 14.15 WIB.

"Jamaah haji yang berangkat dari Jeddah sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta Jakarta," kata Kepala Biro Munatour Perwakilan Palembang, Siti Hawa saat dihubungi, Selasa.

Menurut dia, pada tahun 2017 Munatour memberangkatkan sebanyak 107 orang jamaah haji dari seluruh Indonesia termasuk enam orang ustadz dan petugas.

"Sebanyak 107 orang jamaah haji itu alhamdulillah pada hari ini semuanya tiba di Tanah Air dengan selamat," katanya.

Sementara untuk jamaah haji yang berasal dari daerah seperti Sumatera Selatan akan melanjutkan kembali penerbangannya dengan menggunakan pesawat Garuda ke Palembang pada hari itu juga.

"Para jamaah haji ini akan diberangkatkan dari Jakarta pada hari ini juga (Selasa, 12/9) sekitar pukul 18.15 WIB menuju Palembang," tuturnya.

Para calon haji yang berangkat melalui Munatour itu sebelumnya diberangkatkan ke Tanah Suci pada 23 Agustus 2017.

Jadi, jamaah haji itu pulang dan pergi selama 21 hari, katanya.

Editor: Indra Gultom

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga