Minggu, 24 September 2017

Dua gol Kane bantu Tottenham tundukkan Dortmund

id Harry Kane, Tottenham Hotspur, Wembley, Borussia Dortmund, Son Heung Min, Liga Champions
Dua gol Kane bantu Tottenham tundukkan Dortmund
Harry Kane (Antarasumsel.com/Reuters)
London (Antara/Reuters) - Harry Kane mengemas dua gol ketika Tottenham Hotspur mengawali penampilan di Liga Champions dengan kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund pada pertandingan pembukaan Grup H mereka di Wembley pada Rabu.

Penyerang Inggris itu memastikan tidak terjadi ulangan kepedihan di kandang sendiri seperti yang diderita di kompetisi ini musim lalu melalui gol kedua dan ketiga timnya, setelah pemain Dortmund Andriy Yarmolenko membatalkan gol pembukaan Son Heung Min.

Kane gagal mencetak gol pada Agustus sebelum menyumbang dua gol saat melawan Everton pada akhir pekan, dan memperlihatkan ia telah mendapatkan kembali ketajamannya dengan penyelesaian kaki kiri pada menit ke-15.

Ia kemudian mengemas gol keduanya pada menit ke-60 untuk memastikan kemenangan ketiga Tottenham dari 13 pertandingan di Wembley, di mana mereka kalah dua kali dari tiga pertandingan kandang Liga Champions musim lalu.  

Satu-satunya noda bagi Spurs pada malam itu adalah kartu merah yang diterima bek tengah Jan Vertonghen menjelang pertandingan usai.  (H-RF)  

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga