BMI Sumsel segera lakukan konsolidasi jelang Pilkada

id Julius Maulana, Banteng Muda Indonesia, PDI Perjuangan, Pilkada

BMI Sumsel segera lakukan konsolidasi jelang Pilkada

Partai PDI Perjuangan (ANTARANEWS)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Sayap partai PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumatera Selatan akan segera melakukan konsolidasi menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2018.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumsel, Julius Maulana di Palembang, Sabtu menyatakan, akan merapatkan barisan, dengan melakukan konsolidasi dengan kabupaten dan kota di provinsi itu.

Menurut dia, sebagai sayap partai, BMI akan aktif mengisi agenda partai khususnya dalam mendukung PDI Perjuangan untuk pemenangan seluruh kader PDIP yang maju pada Pilkada 2018.

"Sebelumnya kita akan melakukan regenerasi kader BMI, khususnya para pemuda untuk mengisi posisi-posisi yang diperlukan pemikiran baru," katanya.

Ia menyatakan, kepengurusan BMI saat ini sudah mencapai tingkat kecamatan, sama halnya seperti PDI Perjuangan yang sudah ada hingga tingkat ranting.

BMI sama seperti PDI Perjuangan kader kita juga sudah ada sampai tingkat kecamatan. Oleh karena itu, nanti kita akan konsolidasi lagi untuk pemenangan pilkada, ujarnya.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel dan ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.