Citimall Baturaja gelar pasar kuliner

id kuliner, Passer Kuliner, makanan sumsel, Citimall Baturaja

Citimall Baturaja gelar pasar kuliner

Dokumentasi- Festival Kuliner .(Antarasumsel.com/Feny Selly/Ag/17) ()

Baturaja (ANTARA Sumsel) - Citimall Baturaja Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menggelar Passer Kuliner dengan mengambil tema "bakul wong kito" yang diselenggarakan selama 15-17 September 2017.

"Kegiatan ini sendiri diadakan di halaman parkir depan pusat perbelanjaan Citimall setempat setiap pukul 15.00-22.00 WIB," kata Humas Citimall Baturaja, Ogan Komering Ulu (OKU), Dimas di Baturaja, Minggu.

Dimas menjelaskan, kegiatan tersebut membawa konsep tradisional modern dimana untuk para penyewa yang mengisi bazar kuliner ini nantinya disediakan booth dikemas sedikit berbau tradisional tetapi tidak melepaskan konsep masa kini.

Ia mengatakan, terdapat delapan booth yang disediakan dari pihak Citimall Baturaja dan di sana terdapat berbagai macam kuliner.

Selain dapat menikmati kuliner yang ada di acara ini, pengunjung juga dimanjakan dengan penampilan dari berbagai talent yang mengisi acara seperti live music, mural (lukis-red), dance perform, mobile legend competition, dan nonton bareng Chelsea vs Arsenal.

Selama tiga hari acara berlangsung, kata dia, bazar ini selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan menarik yang dapat menghibur pengunjung sambil menikmati sajian makanan serta minuman.

Menurut dia, kegiatan ini sengaja dimulai dari pukul 15.00 Wib agar para pengunjung dapat bersantai di sore hari sampai malam hari.

Sebab, lanjut dia, sore hari adalah waktu dimana istirahatnya aktivitas perkantoran dan sekolah yang dinilai sangat cocok untuk warga Baturaja bersantai sambil menikmati kuliner serta hiburan pada acara Passer Kuliner "bakul wong kito" ini.

"Acara ini juga didukung oleh sejumlah sponsor dimana nantinya mereka akan memberikan hiburan di panggung," ujar dia.

Selain di halaman parkir, di Atrium Citimall Baturaja juga diadakan kompetisi mobile legend salah satu game online android yang akhir-akhir ini heboh dan digemari dari anak-anak sampai orang dewasa.