Minggu, 22 Oktober 2017

Hilton Moreira minta dukungan suporter Sriwijaya FC

id Sriwijaya FC, Hilton Moreira
Hilton Moreira minta dukungan suporter Sriwijaya FC
Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira. (Antarasumsel.com/Dolly Rosana/17/Ang)
...Jika suporter tim mendukung kami di saat menang itu biasa, tapi di saat kami seperti ini sebenarnya yang lebih kami butuhkan...
Palembang (ANTARA Sumsel) - Penyerang andalan Sriwijaya FC Hilton Moreira meminta dukungan suporter di tengah keterpurukan yang sedang dihadapi timnya setelah menelan tiga kali kekalahan beruntun.

"Jika suporter tim mendukung kami di saat menang itu biasa, tapi di saat kami seperti ini sebenarnya yang lebih kami butuhkan," kata Hilton di Palembang.

Sriwijaya FC yang akan melakoni laga Go-Jek Traveloka Liga 1 melawan Madura United di Pamekasan, Kamis (21/9) menargetkan hasil imbang untuk membangkitkan semangat tim.

Laskar Wong Kito saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara, bahkan tiga laga terakhir tanpa kemenangan yakni dipermalukan Persib di kandang sendiri dengan skor 1-4, Barito Putera 0-2, dan PSM Makassar di hadapan pendukung sendiri dengan skor 3-4.

Hilton mengamati setelah tiga kekalahan itu banyak hujatan di akun media sosial miliknya. Ia yang cukup aktif di media sosial ini kerap memblok jika ada perkataan yang melewati batas.

"Bagi saya tidak masalah kritik membangun tapi jika sudah menjatuhkan terpaksa saya blok," kata Hilton.

Ia mengungkapkan saat ini yang dibutuhkan Laskar Wong Kito yakni dukungan, bukan caci dan makian.

Hilton bertekad membawa timnya keluar dari zona papan bawah. Hal itu telah dibuktikannya saat melawan PSM dengan mencetak gol cantik dari titik 24 meter.

"Ya saya buktikan bahwa saya belum habis. Tapi apalah arti gol itu jika tim masih kalah," kata pemain asal Brasil yang telah mencetak enam gol ini.

Editor: Dolly Rosana

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga