Mayat pria ditemukan mengambang di sungai keramasan

id mayat, sungai keramasan, palembang, korban, pria, Polresta Palembang, polsek, residivis kambuhan

Mayat pria ditemukan mengambang di sungai keramasan

Ilustrasi . (ANTARA/Handry Musa)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Warga di kawasan Nilakandi, Kelurahan Karya Jaya, Kecamatan Kertapati, Palembang, dikejutkan dengan adanya penemuan mayat seorang pria yang mengambang di bawah Jembatan Sungai Keramasan, Palembang, Senin.

Petugas dari Identifikasi Polresta Palembang dan Polsek Kertapati mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Data sementara yang didapatkan bahwa pria tersebut bernama Ari alias Ari Eok (35), seorang residivis kambuhan berbagai kasus kejahatan yang kerap keluar masuk penjara.

"Kami tarik menggunakan dua ketek ke pinggiran. Awalnya, jenazah ini di Sungai Waru, lalu kami bawa ke sini yakni di bawah jembatan," kata warga sekitar tempat mayat ditemukan, Juliadi.

Sementara, Kapolsek Kertapati AKP I Putu Suryawan mengatakan polisi masih mendalami penyebab meninggal korban.

"Banyak kemungkinan, bisa juga tenggelam. Kami belum tahu kronologisnya. Awalnya saat penemuan mayat di Sungai Waru, tapi di sana tidak ada yang kenal. Saat kami bawa ke sini ternyata diketahui bernama Ari," kata dia.

Mantan Kasat Binmas Polres Prabumulih ini mengatakan setelah dilakukan pendataan ternyata korban merupakan residivis dengan berbagai macam tindak kejahatan.

Sementara itu, Sarbini, warga sekitar menerangkan, korban merupakan pelaku kejahatan berbagai jenis seperti begal, jambret dan bajing loncat yang sangat meresahkan masyarakat kawasan Kertapati.

"Ari ini juga baru keluar setelah ditangkap Polsek Pemulutan karena tersandung masalah hukum di sana," kata Sarbini.