Rabu, 18 Oktober 2017

BCA dorong tabungan berjangka masyarakat

id bca, tabungan, nasabah, konsumen, asuransi jiwa, bunga
BCA dorong tabungan berjangka masyarakat
Dokumentasi- BCA (ANTARA)
Manado (ANTARA Sumsel) - Perseroan Terbatas Bank Bank Central Asia (PT BCA) Tbk mendorong produk tabungan berjangka kepada masyarakat di Indonesia.

"Hal ini kami lakukan guna meningkatkan kemauan masyarakat untuk gemar menabung," kata Kepala Cabang BCA Manado Felicia Lily di Manado, Rabu.

Felicia mengatakan bahwa tabungan berjangka ini selain mengedukasi masyarakat menabung secara rutin, juga mendapatkan asuransi jiwa.

"Jadi, sembari menabung, kita diberikan jaminan lewat asuransi jiwa," katanya.

Di setiap kesempatan, BCA memasarkan produk tersebut, seperti pada pameran pembangunan Sulut.

BCA, kata dia, mengajak pengunjung pameran agar memanfaatkan program tabungan berjangka dari BCA karena memiliki manfaat dan keuntungan lebih.

"Kami memberikan bunga di atas rata-rata tabungan biasa," katanya.

Tahapan Berjangka merupakan produk tabungan yang dapat membantu mewujudkan setiap impian nasabah. Tabungan ini dikhususkan untuk perorangan dengan setoran rutin dalam jumlah dan jangka waktu tertentu, ditambah asuransi jiwa untuk kenyamanan Anda.

Sumber dana rekening Tahapan Berjangka bisa berasal dari Tahapan, Tahapan Gold, Tahapan Xpresi, atau Tapres BCA.

Jangka waktu menabung minimal 12 bulan dan maksimal 240 bulan, autodebet setoran bulanan dari rekening sumber dana. Setoran bulanan mulai dari Rp500 ribu per bulan.

Sebagai salah satu produk tabungan dengan setoran rutin, Tahapan Berjangka akan memberikan ragam keuntungan, seperti membantu mewujudkan setiap impian.

Suku bunga di atas tabungan reguler, bebas menambah dana sewaktu-waktu di luar setoran bulanan, dan ratis perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah selama jangka waktu Tahapan Berjangka.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga