Selasa, 24 Oktober 2017

City menang 2-0 atas Shakhtar

id city, Liga Champions, Pep Guardiola, Shakhtar Donetsk, Eric Brooks
City menang 2-0 atas Shakhtar
Sergio Aguero (.)
Manchester (Antara/Reuters) - Gol Kevin De Bruyne menit ke-48 dan gol telat Raheem Sterling membawa Manchester City menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk pada pertandingan Grup F Liga Champions, Selasa, untuk mencatatkan dua kemenangan dari dua pertandingan untuk pasukan Pep Guardiola.

Namun, pada pertandingan tersebut penyerang City asal Argentina Sergip Aguero menyia-nyiakan peluang untuk menyamakan rekor gol sepanjang masa klub ketika eksekusi penaltinya digagalkan Andriy Pyatov. Kegagalan ini membuat dirinya tertinggal satu gol dari Eric Brooks, yang mengoleksi 177 gol di semua kompetisi.

Setelah babak pertama yang membuat frustrasi, di mana Shakhtar mengancam melalui serangan balik sedangkan City kerap tidak mampu melepaskan operan terakhir, pemain Belgia De Bruyne memecah kebuntuan melalui tembakan kaki kanan dari tepi kotak penalti setelah mendapatkan operan dari David Silva.

Pemain pengganti Sterling menyia-nyiakan peluang bagus dari umpan silang mendatar De Bruyne, namun menebusnya pada menit terakhir ketika ia memaksimalkan pekerjaan bagus Bernardo Silva. (H-RF)

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga