Jumat, 20 Oktober 2017

Luis Milla panggil 20 pemain hadapi Kamboja

id luis mila, pelatih sepak bola, timnas indonesia, Kamboja, pemain baru
Luis Milla panggil 20 pemain hadapi Kamboja
Dokumentasi- Sejumlah pemain Timnas Indonesia melakukan latihan .(NTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/foc)
Jakarta (ANTARA Sumsel) - Pelatih tim nasional sepak bola Indonesia Luis Milla memanggil 20 pemain untuk menghadapi Kamboja dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10).

Berdasarkan keterangan tertulis Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang diterima di Jakarta, Sabtu, skuat timnas Indonesia untuk laga tersebut juga diisi para pemain timnas U-22 seperti Satria Tama, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Evan Dimas dan Febri Hariyadi.

Namun, tidak seperti biasanya, tidak ada nama pemain berpengalaman Boaz Solossa di jajaran pemain.

"Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja tanggal 4 Oktober nanti. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan terbaik bagi tim," kata Luis Milla.

Selain itu, catatan menarik lainnya adalah dipanggilnya dua nama baru di timnas senior yaitu dua pemain Bhayangkara FC, penjaga gawang Awan Setho Raharjo dan sayap Ilham Udin. Mereka dianggap tampil bagus di timnya yang saat ini masih menjadi pemuncak klasemen Go-Jek Traveloka Liga 1.

Berikut nama-nama pemain yang dipanggil Luis Milla ke timnas senior untuk menghadapi Kamboja. Andritany Ardhiyasa, Satria Tama Hardianto dan Awan Setho Raharjo di posisi penjaga gawang.

Posisi bek akan diisi Beny Wahyudi, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Ricky Fajrin, Rezaldi Hehanusa dan Achmad Jufriyanto.

Selanjutnya, peran gelandang diemban oleh Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq, Septian David Maulana dan Bayu Pradana.

Terakhir, posisi serang diperankan oleh Andik Vermansah, Febri Haryadi, Ilham Udin, Rizki Rizaldi Pora dan Lerby Eliandry.

Adapun pertandingan Indonesia versus Kamboja di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10), dimulai pada pukul 21.00 WIB.

Sebelum laga tersebut, di hari dan tempat yang sama, dilangsungkan pertandingan timnas U-19 Indonesia melawan timnas U-19 Kamboja. Partai ini sendiri dimulai pukul 18.30 WIB.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga