Delapan kayawan Telkom dapat anugerah Satyalencana

id Kemkominfo, telkom, penghargaan, Satyalencana, karyawan PT Telkom

Delapan kayawan Telkom dapat anugerah Satyalencana

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Antarasumsel.com/Grafis/Aw)

Jakarta (ANTARA Sumsel) - Sebanyak delapan karyawan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk mendapat anugerah tanda kehormatan Satyalencana dari Kemkominfo atas bakti yang mereka berikan di industri Pos dan Telekomunikasi (Postel).

VP Corporate Communication Telkom Arif Prabowo di Jakarta, Sabtu, mengatakan penghargaan diserahkan oleh Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika Kemenkominfo Ahmad M. Ramli pada upacara Peringatan Hari Bhakti Postel yang ke-72 di Bandung, pada Kamis (28/9).

Delapan karyawan Telkom penerima Satyalancana yaitu Direktur Enterprise and Business Service (EBIS) Dian Rachmawan, SVP Corporate Secretary Afriwandi, SVP Internal Audit Harry Suseno Hadisoebroto, SVP Synergy and Portfolio Pramasaleh Hario Utomo.

Selanjutnya, EGM Divisi Service Operation Herlan Wijanarko, EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta, EVP Telkom Regional 3 I Ketut Budi Utama, dan Teni Agustini.

Sementara itu, SVP Corporate Secretary Afriwandi mewakili para penerima anugerah mengucapkan terima kasih atas anugerah Satyalencana yang diberikan kepada para karyawan Telkom.

"Anugerah ini juga menjadi motivasi bagi Telkom sebagai insan Postel untuk terus memberikan karya terbaik di industri ini, khususnya di era digital serta keterbukaan informasi," ujar Afriwandi.

Tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan diberikan Kemenkominfo kepada insan-insan Pos dan Telekomunikasi yang telah berjasa terhadap negara dan masyarakat dalam pembangunan industri Pos dan Telekomunikasi.

Sedangkan Tanda Kehormatan Satyalencana Wirakarya diberikan kepada WNI yang berjasa dalam memberikan darma baktinya yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat dijadikan teladan bagi orang lain.