Ketum PAN hadiri Rakerwil di Palembang

id Zulkifli Hasan, pan, Partai Amanat Nasional, KH M Umar Halim, Rakerwil III

Ketum PAN hadiri Rakerwil di Palembang

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. (Antarasumsel.com/Fenny Selly)

Palembang (ANTARA Sumsel) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dijadwalkan menghadiri rapat kerja wilayah III di Palembang, 4 Oktober 2017.

Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan KH M Umar Halim didampingi Sekretaris Pelaksana Rakerwil III, Asnadi di Palembang, Selasa mengatakan, rapat kerja wilayah akan dihadiri langsung Ketum DPP PAN H Zulkifli Hasan.

Menurut dia, banyak kegiatan yang akan dibahas pada rakerwil nanti, antara lain, mengenai program-program partai kemudian persiapan menjelang pemilihan kepala daerah serentak 2018 dan pemilu legislatif tahun 2019.

Ia mengatakan, selain itu Ketua Umum DPP PAN juga selama di Palembang, akan mengunjungi sekolah Muhammadiyah di Balayudha.

Kemudian dilanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Sumsel Kemas H Halim Ali.

Untuk peserta Rakerwil ini ada sekitar 600-an dari seluruh kader partai di kabupaten dan kota se-Sumatera Selatan, ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Empat Lawang, Joncik Muhammad menyampaikan, banyak hal yang akan dibicarakan pada Rakerwil tersebut.

Nanti, ada juga pembahasan mengenai rekomendasi pada calon kepala daerah yang akan diusung pada pilkada serentak 2018 baik calon internal maupun eksternal serta laporan-laporan ketua-ketua fraksi, katanya.

Pilkada serentak 2018 akan diikuti sembilan kabupaten dan kota di Sumsel ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.