Senin, 23 Oktober 2017

"Michael Learns To Rock" konser di Palembang

id michael learns to rock, musik, konser, mlrt, palembang, band
Personel Michael Learns to Rock Jascha Richter (tengah), Mikkel Lents (kiri), dan Kare Wanscher (kanan) memberikan keterangan pada pers di Hotel Aryaduta Palembang, Sumsel, Rabu (4/10).(ANTARA Sumsel/Feny Selly/Ang/17)
Palembang (ANTARA Sumsel) - Grup band pop rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), dijadwalkan konser di Palembang pada Jumat (6/10) malam dalam rangkaian tur keliling Asia.

Tiga personel MLTR, Jascha Richter (vocal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) telah tiba di Palembang, Rabu pagi setelah menjalani perjalanan udara dari Dermark ke Indonesia selama 35 jam.

Jascha dalam konferensi pers mengatakan sangat terkesan saat pertama kali tiba di Palembang.

"Kota ini sangat ramah. Saat break makan pagi, saya mengecek koran dan ternyata sudah banyak berita-berita tentang konser kami. Begitu pula di jalan-jalan, sudah ada spanduknya," kata Jascha memberikan keterangan ke puluhan wartawan.

MLTR dijadwalkan akan tampil di gedung Palembang Sport And Convention Center yang kapasitas 4.000 tempat duduk.

Grup band yang populer di awal tahun 90-an ini direncanakan akan tampil dalam durasi dua jam menyanyikan sebagian besar lagu lawas mereka.

Meski enggan memberikan bocoran, pengebuk drum MLTR Kare Wanscher menjanjikan akan memberikan performa terbaik mereka seperti layaknya tampil di Jakarta dan kota-kota lain di dunia.

"Justru kami memiliki semangat lebih tampil di Palembang karena ini untuk kali pertama. Kami juga ingin melihat seberapa banyak fans kami, apakah sama seperti di Jakarta," kata Kare Wanscher.

Ketertarikan MLTR untuk memasukkan Kota Palembang dalam rangkaian tur "Eternal Asia Tour 2017" karena kota ini akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018.

Lantaran itu promotor koser, CEO Full Colour Entertainment Joey Ferry langsung menangkap peluang tersebut.

"Tidak sulit menjual Kota Palembang karena kota ini sudah menjadi kota internasional. Oleh karena itu sangat wajar pula jika mendatangkan musisi internasional," kata dia.

Ia mengatakan sejauh ini respon sangat positif dengan terjualnya seluruh tiket pertunjukan. Pada hari ini, yang masih tersisa hanya 50 tiket kelas festival.

"Namun jangan khawatir kami masih menyisakan 10 persen dari kuota untuk dijual saat hari H, silakan datang langsung ke PSCC," kata dia.

Konser perdana MLTR di Palembang ini terselenggara atas dukungan sejumlah sponsor, salah satunya BRI.

Wakil Pimpinan Wilayah Bisnis BRI Palembang Susilo Sudana mengatakan ajang ini menjadi kesempatan perusahaan untuk meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga.dan fee base income karena terdapat promosi khusus, yakni mendapatkan tiket gratis kelas platinum dan silver bagi nasabah yang mengikuti program hold dana enam bulan.

Sementara promo berbeda ditawarkan bagi nasabah prioritas yakni jika melakukan top up dana dan dihold selama tiga bulan maka akan mendapatkan tiket kelas diamond secara cuma-cuma. Selain itu, dapat juga mengikuti program investasi reksadana minimal Rp100 juta atau Davestera BRI Life dengan premi dasar Rp25 juta.

"Hingga akhir tahun, BRI menargetkan dana simpanan melalui produk tabungan Britama menapai Rp124,5 triliun. Melalui promo sejenis, kami optimitis target dapat tercapai," ujar dia.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga