Rabu, 18 Oktober 2017

Brasil tanpa Thiago Silva di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia

id Thiago Silva, timnas brazil, istirahat, Bolivia, cedera, piala dunia
Brasil tanpa Thiago Silva di laga terakhir kualifikasi Piala Dunia
Thiago Silva (ANTARA/Reuters)
Sao Paolo (ANTARA Sumsel) - Pemain bertahan Brasil, Thiago Silva, akan absen pada pertandingan terakhir kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Cile pada Selasa (10/10) karena menderita cedera otot paha yang didapat saat Brasil diimbangi Bolivia 0-0, Jumat kemarin.

Bek tengah berumur 33 tahun yang memperkuat klub Paris Saint-Germain (PSG) itu tertatih-tatih di lapangan pada pertandingan menit ke-27 di La Paz.

Pelatih Brasil, Tite, memanggil bek Sao Paulo Rodrigo Caio (24) untuk menggantikan Silva pada laga melawan Cile.

"Rodrigo menggantikan Thiago Silva yang menepi setelah tes pada Jumat yang mengkonfirmasi cedera otot pada paha kanannya," demikian pernyataan kesebelasan Brasil dilansir dari AFP.

Brasil telah mengamankan posisi teratas kualifikasi zona Amerika Selatan, dan menjadi negara pertama yang bergabung dengan tuan rumah Rusia untuk pertandingan putaran utama Piala Dunia tahun depan.

Di sisi lain, belum diketahui berapa lama Silva akan absen, meskipun klub klubnya belum menggelar pertandingan kembali hingga Sabtu pekan depan saat melawan Dijon, empat hari sebelum laga Liga Champions di Anderlecht.

Editor: Ujang

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga