Selasa, 17 Oktober 2017

Pengelola hotel ciptakan suasana menarik

id hotel, tamu, kuliner, hunian hotel, suasana hotel, tamu, wisatawan
Pengelola hotel ciptakan suasana menarik
Ilustrasi - Suasana di dalan hotel (FOTO ANTARA)
Palembang  (ANTARA Sumsel) - Pengelola hotel di Palembang menciptakan suasana menarik dan kenyamanan bagi para tamu dengan menyediakan tempat mojok atau nongkrong sekaligus makan dan diiringi musik akustik.

"Suasana yang nyaman dan apik sengaja diciptakan untuk menjamin kenyamanan para tamu," kata Executive Secretary Batiqa Hotel, Emma di Palembang, Selasa.

Selain itu, menu makananpun sangat bervariasi, mulai dari pentolan, sate, lontong, lontong sayur, mie goreng dan nasi goreng.

Kemudian untuk minuman juga ada es cendol, es timun suri, es campur, es kopi dan kopi tubruk. Makanan dan minuman tersebut langsung diracik saat makanan dipesan sehingga masih fresh.

Mengenai harga makanan tersebut tentunya terjangkau mulai dari Rp12.500 net, katanya.

Karena itu dampaknya cukup berpengaruh terhadap tingkat hunian sejumlah hotel di Kota Palembang, Sumatera Selatan seiring dengan banyaknya berbagai pertemuan yang dilaksanakan di kota tersebut menjelang akhir 2017.

"Saat ini tingkat hunian kamar hotel terisi semua menjelang akhir tahun ini," kata Emma.

Menurut dia, sejak Agustus 2017 hingga sekarang ini tingkat hunian kamar hotel terus mengalami peningkatan, karena ada beberapa perusahaan melakukan pertemuan dan rapat-rapat di Kota Palembang menjelang akhir tahun ini.

"Kami akan terus berusaha meningkatkan tingkat hunian kamar hotel dan sekarang ini, Batiqa Hotel Palembang juga menghadirkan warung pojok sebagai tempat nongkrong untuk bersama keluarga, kerabat, teman dekat maupun orang terkasih," katanya. 

Adapun jumlah kamar di hotel tersebut sebanyak 160 kamar dengan tarif yang ditawarkan bervariasi.

Editor: Indra Gultom

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga