Sabtu, 21 Oktober 2017

Vardi siap bela Leicester melawan West Brom

id Leicester City, Jamie Vardy, West Bromiwich Albio, Craig Shakespeare, liga inggris
Vardi siap bela Leicester melawan West Brom
Claudio Ranieri dan Jamie Vardy (Licester City) (Ist)
London  (Antara/Reuters) - Penyerang Leicester City Jamie Vardy telah pulih sepenuhnya dari cedera pinggang dan bugar untuk menghadapi West Bromiwich Albion pada pertandingan Liga Inggris yang akan dimainkan pada Senin, kata manajer Craig Shakespeare.

Sang penyerang mengalami cedera pada bulan lalu saat bermain imbang 1-1 di markas Huddersfield namun ia tampil pada dua pertandingan Leicester selanjutnya dengan bantuan suntikan penghilang rasa sakit.

Vardy tidak memperkuat Inggris pada pertandingan-pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia, namun Shakespeare mengatakan ia terlihat tajam saat berlatih pada pekan ini.

"Vardy telah pulih sepenuhnya dari masalah pinggangnya," kata Shakespeare pada konferensi pers yang berlangsung pada Kamis. "Ia mendapatkan sejumlah suntikan dan diberikan waktu jeda. Tidak ada dampak rasa sakit."

Pemain 30 tahun itu merupakan pemain tersubur Leicester pada  dua musim silam dan telah mengoleksi lima gol dari tujuh pertandingan meski Leicester mengawali musim ini dengan lambat.

Leicester mengambang di atas zona degradasi dengan lima poin dari tujuh pertandingan dan kemenangan terakhir mereka didapat saat melawan Brighton and Hove Albion di putaran kedua liga pada Agustus.

"Kami ingin konsisten, apakah kami bermain melawan tim-tim papan atas atau tim-tim selevel dan sekitar kami. Kami akan fokus pada West Brom," kata sang manajer.

Shakespeare mengatakan Wilfred Ndidi bugar setelah mengalami cedera otot paha belakang saat memperkuat timnas Nigeria, sedangkan Ben Chilwell juga berpeluang dimainkan setelah absen absen pada pertandingan timnas Inggris U-21 karena terkilir.

"Terdapat rasa cemas perihal Ndidi, namun itu hanyalah kram dan ia berlatih penuh hari ini. Ia baik-baik saja, maka tidak ada masalah di sana."

West Brom menghuni peringkat kesepuluh di liga dengan sepuluh poin dari tujuh pertandingan liga.
Penerjemah: RF/.R.A Adipati

Editor: Indra Gultom

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga