Lovren menuduh Lukaku sengaja menyepak wajahnya

id Dejan Lovren, pemukulan, liga inggris, pemain, Manchester United, Romelu Lukaku, wasit, Martin Atkinson

Lovren menuduh Lukaku sengaja menyepak wajahnya

Romelu Lukaku dan Dejan Lovren berebut bola saat pertandingan (ANTARA Sumsel/ REUTERS/Phil Noble)

London (Antara/Reuters) - Bek Liverpool Dejan Lovren menuduh penyerang Manchester United Romelu Lukaku sengaja menendang wajahnya saat kedua tim bermain imbang tanpa gol pada Sabtu.

Tumit Lukaku menghantam bagian bawah mata kirinya setelah pemain Kroasia itu mengadangnya sebelum turun minum, dan FA mendukung keputusan wasit Martin Atkinson yang sama sekali tidak memberi tindakan apapun terhadap Lukaku.

"Saya melakukan tekel dan merasa ia telah melewati saya dan ia dapat saja menjauh," kata Lovren pada konferensi pers menjelang pertandingan Liverpool di Liga Champions melawan Maribor di Slovenia.

"Pandangan terjujur saya adalah ia melakukannya dengan sengaja. Itu mengenai wajah."

"Jika ia melakukannya dengan normal, Anda akan meminta maaf setelahnya. Saya melihat ia gugup sepanjang pertandingan, maka mungkin itulah alasannya."

"Itulah yang terjadi di lapangan. Itu telah selesai. Saya tidak dapat mengubahnya. Apa yang penting adalah sekarang. Itulah sepak bola."

Liverpool berada di peringkat ketiga di Grup E di bawah Sevilla dan Spartak Moscow setelah bermain imbang pada kedua pertandingan pertama mereka.(A Adipati/Suhirwandi)