Warga ramai kunjungi Transmart Palembang

id transmart, pusat perbelanjaan, mal, pengunjung, ramai, macet, jalan radial

Warga ramai kunjungi Transmart Palembang

Dokumentasi - Pengunjung Mal(ANTARA FOTO)

Palembang  (ANTARA Sumsel) - Warga Kota Palembang dan sekitarnya ramai-ramai mengunjungi Transmart yang baru dibuka pada Jumat ini untuk berbelanja dan sekadar melihat-lihat.

Salah seorang warga Plaju, Lini di Palembang, Jumat mengatakan, sengaja datang ke Transmart itu untuk melihat-lihat dan sekaligus berbelanja keperluan sehari-hari.

Menurut dia, pengunjungnya membludak yang datang ke sini, mungkin karena baru dibuka dan banyak diskon yang ditawarkan.

"Saya kira tadinya tidak ramai, karena baru dibuka makanya ke sini untuk melihat dan berbelanja, tetapi ternyata pengunjungnya amat ramai," katanya.

Ia mengakui, banyak diskon yang ditawarkan untuk buah-buahan seperti anggur harganya sekitar Rp26 ribu lebih per kilogram, jadi ibu-ibu rumah tangga berebut membeli buah tersebut.

"Saya juga beli buah anggur dua kilogram lebih, karena harganya lumayan murah," ujarnya sambil memperlihatkan buah anggur tersebut.

Ia menuturkan, berbagai macam buah-buahan yang dijual seperti apel, mangga, nanas, jeruk, pear, lengkeng dan lainnya.

Kemudian berbagai macam pakaian, untuk anak-anak dan dewasa,  juga ada sendal, sepatu yang diberi diskon sampai 70 persen, tuturnya.

Berdasarkan pantauan tampak Jalan Radial dimana Transmart itu berada macet, karena banyaknya kendaraan yang keluar dan masuk. Petugas keamanan juga tampak mengatur lalu lintas kendaraan yang akan masuk dan keluar dari kawasan tersebut.