Rabu, 20 September 2017

Toshiba luncurkan N-Channel Power MOSFET 100V yang mendukung logic level drive 4.5V untuk penggunaan pada pengisi daya baterai cepat

id Toshiba luncurkan N-Channel Power MOSFET 100V
Toshiba luncurkan N-Channel Power MOSFET 100V yang mendukung logic level drive 4.5V untuk penggunaan pada pengisi daya baterai cepat
N-Channel Power MOSFET 100V yang mendukung logic level drive 4.5V untuk penggunaan pada pengisi daya baterai cepat (Antara/Business Wire)
TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Salah satu anak perusahaan Toshiba (TOKYO:6502), Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari ini mengumumkan penambahan lini produk N-channel power MOSFET bertegangan rendahnya dengan N-channel power MOSFET 100V yang kompatibel dengan logic level drive 4.5V. Dua produk MOSFET U-MOS VIII-H Series, TPH4R10ANL dan TPH6R30ANL mulai dikirimkan hari ini.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170111005450/en/
 
Seiring dengan semakin pesatnya pertumbuhan pengisi daya cepat di pasaran, permintaan akan power MOSFET berperforma yang lebih tinggi yang digunakan pada perangkat penyearah (rectifier) secondary-side semakin meningkat di pasaran. MOSFET terbaru ini menggunakan proses struktur trench bertegangan rendah Toshiba untuk mewujudkan low-on resistance dan performa super cepat yang terdepan di industri[1]. Struktur ini memangkas indeks performa untuk RDS(ON) * Qsw[2], sehingga meningkatkan aplikasi switching. Output loss juga diminimalisir dengan pengurangan output charge, yang dapat membantu meningkatkan efisiensi set. Selain itu, fitur logic level drive 4.5V mewujudkan buffer-less drive dari controller IC, sehingga membantu mereduksi konsumsi daya sistem. Lebih jauh lagi, produk-produk ini memiliki tingkat respon yang cepat terhadap keluaran dan tegangan catu daya yang tinggi yang dibutuhkan pada berbagai penggunaan terkait USB 3.0. MOSFET terbaru ini ideal untuk penggunaan seperti pengisi daya cepat, catu daya switched-mode, dan konverter DC-DC untuk peralatan server dan komunikasi.

Fitur-fitur utama
- Mendukung logic level drive 4.5V
- Mendukung low on-resistance dan performa berkecepatan tinggi

Spesifikasi utama MOSFET terbaru:

 

(Kecuali jika sudah ditentukan, Ta=25 ?)

 

Nomor bagian

Polaritas

Penilaian absolute maksimum

Drain-source
On-resistance
RDS(ON) max
(m?)

Total
Gate
Charge
Qg typ.
(nC)

Output
Charge
Qoss typ.
(nC)

Gate Switch
Charge Qsw
typ.
(nC)

Kapasitansi input
Ciss typ.
(pF)

Kemasan

Drain-
source
Voltage
VDSS (V)

Drain
Current
(DC)
ID (A)
@Tc =
25
?

@VGS=
10 V

@VGS=
4.5 V






TPH6R30ANL

N-ch

100

45

6.3

10.3

55

46

14

3300

SOP
Advance

TPH4R10ANL

70

4.1

6.6

75

74

21

4850













 Catatan
[1] Dalam kategori produk dengan penilaian yang sama, per 11 Januari 2017. Survey Toshiba
[2] RDS(ON): Drain-source on-resistance
      Qsw: Gate switch charge

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini,  
silakan kunjungi:
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/mosfet/lv-mosfet.html


Dukungan pelanggan:
Power Device Sales & Marketing Department
Tel: +81-3-3457-3933
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Tentang Toshiba
Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yang masuk di daftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitas elektronik dan produk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektor bisnis: Energi yang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupan manusia sehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; dan Penyimpanan yang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Dengan mengacu pada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadap orang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi di seluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untuk generasi yang akan datang.

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat ini adalah sebuah perusahaan induk yang menaungi lebih dari 550 perusahaan, mempekerjakan 188.000 karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapai lebih dari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

Baca versi aslinya di businesswire.com:   
http://www.businesswire.com/news/home/20170111005450/en/

Kontak

Inkuiri media:
Toshiba Corporation
Storage & Electronic Devices Solutions Company
Digital Marketing Department
Koji Takahata, +81-3-3457-4963
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp


Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic Devices Solutions Company

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

 

COPYRIGHT © ANTARA 2017