Kamis, 19 Oktober 2017

Perkenalkan seni tradisional Jepang, Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan Pameran Tahunan Porselen Arita dan Imari ke-37

id Perkenalkan seni tradisional Jepang
Perkenalkan seni tradisional Jepang, Keio Plaza Hotel Tokyo selenggarakan Pameran Tahunan Porselen Arita dan Imari ke-37
Porselen Arita/Imari adalah keramik pertama yang dibuat di Jepang. Keio Plaza Hotel akan memperkenalkan kerajinan tradisional ini kepada para tamu di event yang akan digelar pada bulan Juli 2017. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel Tokyo, salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di kawasan Shinjuku, Tokyo, akan menyelenggarakan Pameran Tahunan Porselen Arita dan Imari ke-37 pada tanggal 1 Juli - 2 Agustus, dalam rangka memperkenalkan seni porselen Arita/Imari, keramik pertama yang dibuat di Jepang, kepada para tamu. Dengan mengusung tema "porselen antik di dalam kehidupan kontemporer", event ini menghadirkan beragam produk porselen "Ko Imari (Antique Arita)" yang dapat dibeli oleh pengunjung. Sebagai bagian dari nilai tambah, para pengunjung juga dapat mencicipi berbagai sajian istimewa yang dihidangkan dengan peralatan makan berbahan porselen Arita di sejumlah restoran yang ada di hotel kami.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170616005140/en/

 

Dengan menggandeng Gallery Maesaka dan Tasaburo, dua gerai barang antik terkemuka di Tokyo, berbagai barang seni bergaya Ko Imari akan dipamerkan dan dapat dibeli. Tak hanya itu, Ketua Asosiasi Perencana Pesta Jepang, Yoko Maruyama, akan menciptakan pengaturan meja untuk jamuan makan malam yang menggunakan peralatan makan berbahan porselen Ko Imari untuk memberikan pengalaman jamuan makan yang tak terlupakan kepada para pengunjung.

 

Sembilan restoran dan lounge di Keio Plaza Hotel Tokyo siap menyajikan beragam menu istimewa menggunakan peralatan makan berbahan porselen Arita. Selain itu, kami akan menghidangkan menu sarapan istimewa yang disajikan di atas piring berbahan porselen Arita yang terbatas hanya untuk 20 tamu yang menggunakan Club Floor "Premier Grand" kami. Kami selalu berupaya untuk memberikan cita rasa "keramah-tamahan khas Jepang" yang otentik melalui berbagai menu sarapan yang diciptakan oleh Executive Chef Hiroshi Ichikawa dengan menggandeng pakar kuliner Mackey Makimoto.

 

Pameran Porselen Arita dan Imari tahun ini adalah seri ke-37, dan dirancang untuk menunjukan cara seni tradisional Jepang ini digunakan di kehidupan sehari-hari masyarakat Jepang. Lebih jauh lagi, event ini adalah bagian dari program event kebudayaan Jepang Keio Plaza Hotel, yang dirancang untuk memenuhi tingginya ketertarikan masyarakat internasional terhadap kebudayaan Jepang, yang notabene berjumlah sebesar 75 persen dari total tamu kami.

 

Tentang Keio Plaza Hotel

Keio Plaza Hotel Tokyo, terletak di Shinjuku, Tokyo, adalah salah satu hotel internasional terkemuka Jepang. Kami menghadirkan berbagai pengalaman dan layanan unik kepada para tamu kami, seperti kamar tamu bertema Hello Kitty, pengalaman memakai kostum kimono, upacara minum teh, dll.

 

Untuk membaca siaran pers selengkapnya, silakan klik disini.

 

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170616005140/en/

 

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

COPYRIGHT © ANTARA 2017