Jumat, 22 September 2017

Sophos tunjuk Synnex Metrodata Indonesia sebagai distributor resmi di Indonesia

id sophos tunjuk
Jakarta (Antara) -- Penyedia solusi teknologi, informasi dan komunikasi (TIK), PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI), mengumumkan kerjasama dengan perusahaan penyedia layanan dan teknologi keamanan TI terkemuka asal Inggris, Sophos sebagai Value Added Distributor untuk memasarkan serta menyediakan solusi keamanan jaringan dan endpoint di Indonesia. Solusi perlindungan digital komprehensif Sophos sudah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna akhir di 150 negara.

Sebagai salah satu perusahaan Distribusi TIK terbesar di Indonesia, SMI akan menawarkan tipe keamanan endpoint, yang mencakup generesi terbaru anti malware di client dan server, enkripsi, dan manajemen perangkat bergerak, serta keamanan jaringan seperti firewall, email dan web security serta kemanan teknologi nirkabel yang belum dimiliki oleh merek keamanan TI lain, sehingga memberikan kemudahan bagi pengguna akhir untuk menjaga keamanan data mereka.

"Kami sangat senang telah dipercaya oleh Sophos sebagai Value Added Distributor untuk mendistribusikan produk-produk berkualitas rangkaian dari keamanan TI di Indonesia. Sophos memiliki jajaran produk dan solusi yang tentunya diminati oleh pasar, dan merupakan jawaban terhadap tantangan keamanan TI yang dihadapi perusahaan-perusahaan di Indonesia saat ini, kata Presiden Direktur PT Synnex Metrodata Indonesia Agus Honggo Widodo. " Solusi Sophos akan memperkaya lini produk dan memperkuat jajaran produk piranti lunak dan keras SMI yang akan menyasar pangsa pasar UKM dan mid-market," ujar Agus.

Direktur Komersial PT Synnex Metrodata Indonesia Lie Heng mengatakan, “Seharusnya keamanan TI sudah menjadi hal yang utama bagi perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus memiliki ketahanan sistem informasi yang rentan terhadap kejahatan baik melalui ancaman virus maupun kejahatan siber. Hal ini sangat berpengaruh terhadap kelangsungan bisnis dan masa depan perusahaan. Dengan didukung tenaga penjualan dan logistik yang profesional, kami yakin mampu menyediakan produk dan solusi untuk pasar enterprise di Indonesia."

"Sophos menunjuk SMI sebagai mitra bisnis kamii Indonesia karena telah memiliki pengalaman sebagai distributor TIK terkemuka di Indonesia sekaligus memiliki layanan dan jaringan distribusi yang luas," tambah kata  Country Manager, Sophos Indonesia Djuniarto Lukman. 

Melalui penunjukan ini, Sophos berharap bisa memperkuat pangsa pasar Sophos di Indonesia dan juga membawa solusi Sophos menjadi lebih mudah didapatkan terutama oleh pengguna dan juga rekan bisnis di Jakarta maupun di luar Jakarta dengan memanfaatkan saluran channel yang telah dimiliki oleh SMI di seluruh Indonesia. 

Sebagai mitra bisnis Sophos, manfaat lain yang akan diperoleh SMI selain memperkaya portofolio solusi komersial yang ditawarkan kepada pelanggannya, termasuk membuka kesempatan bisnis seluas-luasnya sesuai yang diinginkan, sehingga SMI dapat meningkatkan pendapatan dan keuntungan. SMI memiliki pusat distribusi yang tersebar di wilayah strategis di Indonesia didukung dengan tenaga penjualan dan logistik termasuk didalamnya tim Technical Advisor dan Professional Engineers yang mampu memberikan solusi Sophos bagi mitra bisnisnya. SMI juga memastikan dapat memberikan ragam layanan produk dan solusi dengan kualitas kelas dunia.



COPYRIGHT © ANTARA 2017