Maret 2013 pameran animasi "jimpact" di Indonesia

id animasi, pameran animasi jimpact

Maret 2013 pameran animasi "jimpact" di Indonesia

Ilustrasi (FOTO ANTARA)

Jakarta (Antara Sumsel) - Jepang akan menyelenggarakan pameran animasi atau yang disebut Jimpact di Jakarta pada 14-20 Maret 2013   untuk memperkenalkan animasi dari negara tersebut.

Siaran pers panitia penyelenggara yang diterima Antara di Jakarta, Jumat menyebutkan, acara ini akan memutar film-film animasi seperti Crayon Shinchan The Movie, 009 RE: Cyborg, Ghost in the Shell, Garo-Soukoku No Maryu.

Selain itu, After School Midnighter, Tiger & Bunny serta rekaman konser-konser musik Jepang seperti Ayumi Hamasaki, Aqua Timez, Kana Nishino, JAM Project dan lain lain yang dapat disaksikan di Plaza Senayan XXI Jakarta Pusat.

Kedua jenis pemutaran ini, baik film animasi atau J-Pop video konser musik akan dikenai biaya yang sama, mulai dari harga Rp50.000 untuk hari Senin-Kamis, Rp60.000 untuk hari Jumat dan Rp75.000 untuk hari Sabtu dan Minggu.

Selain acara pemutaran film dan video konser musik, Jimpact juga menjual buku komik atau barang barang yang terkait dengan film animasi dan musik.

Pengunjung Jimpact juga akan mendapatkan Japan Bag yang menonjolkan animasi Jepang.

Acara ini tidak hanya akan menargetkan para penggila konten Jepang tetapi juga akan mengkomunikasikan daya tarik konten Jepang ke berbagai generasi. 
(A011)